Senin, 07 April 2014

Burned Fabric Flower

Klo liat profil gw yang menyukai bidang craft mungkin terlihat aneh karena gw gak pernah posting mengenai craft itu sendiri... hehehehe... Bukannya cuma omdo kok, cuma emang gak telaten buat potoin satu persatu... banyak kelewatnya ketimbang keingetannya, alhasil biasanya cuma awal ama hasil akhir yang kepoto, yang lain gak terdokumentasi...:(

Awalnya emang bikin blog ini adalah untuk mendokumentasikan seluruh kegiatan craft and cooking gw rajin gw lakukan, tapi ya itu tadi kelemahan gw... hikkssss... tapi gw janji deh, bakalan menuhin blog ini dengan tutorial2 craft and cooking yang udah gw lakukan, asal pada sabar menunggu yakkk :d

Sebagai awal yang indah ini *cieee..* gw mau paparkan tentang Burned Fabric Flower... Awalnya sih penasaran bangetttt dengan si bunga bakar ini, tapi mau nyoba sendiri malesnya minta ampun... Nah entah setan dari mana yang akhirnya mendorong gw mencoba membuat bunga ini *secara klo beli jadi dari para crafter maharani booo... Jadi akhirnya gw coba sendiri and inilah hasilnya...


Yang pertama ini adalah bunga bakar dari bahan organdi... Pasti bingung kan dengan gambar ini???qeqeqeqe...Intinya gini, bikin lingkaran dengan 3 diameter yang berbeda kemudian dari lingkaran itu dibagi 3 bagian, dan yang 1/3 bagian digunting...Jadi bentuknya seperti setengah lingkaran yang agak memanjang ke bawah :d... Tus abis itu disiapin lilin untuk membakar ujung2 dari kain organdi yang udah kita bakar tadi... Tipsnya, jangan kelamaan diatas apinya ya, karena organdi ini cepet banget kebakarnya, jadi item klo kelamaan... Setelah semuanya sudah dibakar, baru dirangkai dengan merekatkan bunga dengan kelopak yang paling kecil sampai yang paling besar dengan menggunakan lem bakar... Selesai deh... cantik kan yakkk :)

tobe continued...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar