Rabu, 16 April 2014

45 menit yang menghilang

Telenovela banget yak judulnya... hihihihi... Sapa tau emang beneran bisa jadi judul novel tus diterbitin ama penerbit sekelas gramedia :d

Honestly, tulisan ini adalah curhatan gw.... hikkkssss... Belum nulis aja gw dah sedih banget ngebayanginnya...

Sejak hari Jumat 11 April 2014, gw pindah kantor di Jl. Kebahagiaan *yang menurut gw gak membuat orang bahagia :d* Gajah Mada Jakarta Pusat. Kepindahan itu karena merger *kasarnya sih akuisisi* grup retail ke grup penerbit yang akhirnya disebut sebagai Group of Retail and Publishing. Menurut gw sih dari judul groupnya kok gak hoki yakkk... *hahahaha, ini karena gw gak puas dengan penempatan gw ajah kali ya*... Gw tetep di posisi yang sama yaitu General Affair yang klo di group yang baru dikasi judul Logistic and Procurement. Namanya sih kece dan keren, tapi menurut gw kerjaannya sama, bedanya yang dilayani adalah seluruh Indonesia jadi keliatannya tiap hari sibukkk bangetttt terutama klo ada pembukaan toko *padahal barang2 yang dibeli sama lho*... Nah yang jadi kendala gw adalah masalah lokasi kerja yang makin jauh dari rumahhh... huuuaaaaa

Dulu sebelum pindah ke Gama, gw ngantor di Palmerah, yang notabene bisa gw tempuh dengan naik motor yang hanya butuh waktu 45 menit. Klo pagi dari rumah masih bisa berangkat agak siang 1/2 7 dan nyampe kantor 1/2 8... Dan itu nikmat bangetttt... Gw masih bisa hahahihi dengan anak2, bisa ngejait 15-30 menit dan lalulintas yang gw lalui juga gak padat merayap. Tus pulangnya juga demikian, ketika gw tenggo pasti 1/2 6 gw dah sampai rumah. Masih bisa ngeliat anak2 maen sepedaan. Tapi sekarang.... semuanya sirnaaaaaaa...Gw harus berangkat lebih pagi biar gak umpek2an di kereta, dan pulangnya lebih malam karena lalu lintas Gama padat merayappppp....Gw dah gak bisa jait di pagi hari, malam haripun energi gw dah abis, sehingga hanya bisa maen seperlunya dengan anak2... ohhhhh....

Nah judul diatas ini relevansinya dengan yang gw omongin diatas... pulang kerja gw selisih 45 menit lebih lama.. lebih malam... lebih capek... Itu gw belum ngitung paginya lho, karena gw pikir pagi cuma ngejalanin hobi jait gw, jadi gw masih bisa mentolerir dah klo gw harus berangkat pagi, tapi gw gak bisa tolerir gw sampe rumah malammmm....

Gw masih bersyukur sih, masih dikasi kerjaan ama Tuhan, tapi kok ya jauhhhhhh pake bangetttttt... Tus klo pengen resign, gw belum siap... baik secara jasmani maupun rohani... hikksss jadi bingunggg kannnn...

Niatan gw bertahan deh, sampai akhir tahun ini. Klo memang gak ada perbaikan yang signifikan ya sutralah... say good byeeee... hahahaha

Gak penting pake banget ya curhatan gw hehehehehe... ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar