Kamis, 28 Agustus 2014

Agustus-an

Tujuh belas Agustus tahun empat lima
Itulah hari Kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Merdeka!!

Sekali merdeka tetap merdeka!
Selama hayat masih di kandung badan
Kita tetap setia tetap sedia
Mempertahankan Indonesia
Kita teta setia tetap sedia
Membela negara kita

17an kemaren rameee buangggeeettttt di komplek. Selama 8 tahun tinggal di kompleks, baru kali ini 17an meriah :). Miss rempong dan Miss lebay semangat banget menyambut 17an ini. Cuma karena Miss Lebay dah ada gedean, jadi dah gak bisa lagi dikawal ekornya, alhasil yang kepoto cuma Miss Rempong doang niih... :)

Penampakan Miss Rempong menuju tempat lomba di ujung kompleks. Saking semangatnya bendera merah putihnya ilang entah kemana dan hanya meninggalkan sedotan doang.. qeqeqe... Cmon nak, menang kalah gak masalah kita latih keberanian dan kepercayaan dirimu.
Genk Miss Rempong nih... Ada Aurel ama Demas, yang dengan sabar dan setia menunggu giliran buat lomba.
Sebenernya ada banyak lomba yang diikuti Miss Rempong. Tapi karena emaknya bersemangat buat nyorakin doi, jadi dokumentasinya juga sangat dikit... hihihihi... Banyak moment yang terlewatkan sebenernya, cuma klo mikirin motoin Miss Rempong, kasian, gak ada yang sorakin doi... Gpp deh, dokumentasi terpatri dalam hati Miss Rempong dan emaknya :)
Ada lomba mindahin air dengan sedotan... Bawa kelereng.. Makan krupuk... dll...
Puncak acara adalah Minggu paginya. Alhasil yang biasanya ke gereja pagi diganti menjadi sore hari. Dan sebenernya Miss Rempong juga ikutan lomba di gereja tapi tidak terdokumentasikan dengan baik. :d
Pawai sepeda hias iini mengakhiri serangkaian acara 17an untuk anak2 di komplek. Mereka semangat dan antusias sekali, apalagi kaum mudanya ternyata adalah panitia dari acara tersebut... Yaaa... emang yang tua sudah saatnya mengundurkan diri dan menjadi penikmat acara sajah. :)
Dan setelah acara selesa, teparlah anak2 beserta bebi siternya... hahahaha... enak bener yak bobo mereka.
Ok, cu next yearrrr....
Merdeka!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar